Senin, 22 April 2013

Surakarta
Gambar kampus Istibank Sekarpace
Jl. Ir. Sutami 46 Sekarpace, Kentingan Jebres, Surakarta Phone : 0271 630029 

TENTANG ISTIBANK

Lembaga Pendidikan ISTIBANK berdiri sejak tahun 1996 di Solo – Jawa Tengah yang berorientasi pada Peningkataan Keterampilan dan Kemampuan Berwirausaha bagi siswa dengan pendekatan Link And Match. Dalam perjalanannya selama kurang lebih 13 tahun Istibank telah memiliki 21 cabang dan gedung lantai 3 untuk operasionalnya.

Dalam era globalisasi yang serba kompetitif ini dibutuhkan sumberdaya manusia yang profesional dan siap kerja dengan dasar penguasaan ilmu dan keterampilan yang memadai. Bekal ijasah yang didapat dari pendidikan formal saja, kurang mendukung untuk pasar dunia kerja sekarang. Selain pendidikan formal penguasaan skill sangatlah diperlukan. ISTIBANK membuka.

Program pendidikan dan pelatihan diantaranya bidang Bahasa Inggris. Program bahasa inggris merupakan salah satu program yang diunggulkan oleh LPK Istibank surakarta, dimana materi program bahasa inggris telah mengadopsi kurikulum standar nasional. Dengan instruktur yang berpengalaman didalam dan diluar negeri dalam bidang bahasa terutama bahasa inggris.

Dalam era globalisasi dan perkembangan teknologi yang semakin maju menuntut setiap warga Negara untuk terus memacu kemampuan dalam berbagai bidang. Bahasa inggris merupakan sarana paling efektif dalam membangun bahasa komunikasi. Komunikasi untuk lobi, bisnis, maupun pendidikan.

1 komentar:

  1. Lowongan desainer
    Syarat:
    Menguasai 3dmax dan autocad
    Mau bekerja keras
    Bersedia bekerja sesuai target
    Berkeinginan kuat dan mampu bekerja dibawah tekanan
    Fasilitas: Gaji UMR dan BONUS
    Hubungi 081229913239
    Waktu tanggal 22/01/2016-26/01/2016

    BalasHapus